Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Jumat, 21 Oktober 2011

CARA UNTUK MENGETAHUI POSTINGAN SUDAH TERINDEX DI GOOGLE

Adapun cara yang mudah dan paling praktis untuk mengetahui berapakah jumlah postingan kita yang sudah terindex di mesin pencari milik simbah Google adalah sobat tinggal menuliskan nama Domain milik sobat di kolom pencarian, sebagai contoh saya menggunakan Webrowser Mozilla Firefox, adapun screenshotnya seperti di bawah ini :

CARA UNTUK MENGETAHUI POSTINGAN SUDAH TERINDEX DI GOOGLE, 1





  • Ganti tulisan nurcahyaku10.blogspot.co dengan domain milik sobat. 
  • Kemudian klik search 
  • Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini :


CARA UNTUK MENGETAHUI POSTINGAN SUDAH TERINDEX DI GOOGLE, 2




Maka semua postingan sahabat yang sudah terindex di Google akan ditampilkan di screenshot tersebut, demikian cara termudah untuk mengetahui postingan yang telah terindex di Google, dan untuk memperbesar tampilan gambarnya silahkan klik gambarnya, saya ucapkan selamat mencoba.....!!!

22 komentar:

wahh postingan blog saya dikit bgt sob terindex di google setelah di cek,, ckkckc,, terima kasih atas infonya sobat,,

senang mengunjungi sahabat kembali, jika berkenan dan ada waktu, silahkan kunjungi situs saya, terima kasih.

ijin nyoba dlu gan,
btw linknya udah dipasang linkbacknya ditunggu yah

gak tahu brp yg diindex, yg penting posting aja nih...hehehe

seeep.. infonya sangat bermanfaat sob,, menuju tkp untuk melihat seberapa besar postingan sy terindex oleh google...

cara agar ningkatin visit gmn yah ?
koment atau beri pesan di http://irfan-student.blogspot.com

Sedikit postinganya tapi gila manfaatnya...mantap.

Gan, mau tanya dong. kenapa postingan saya bisa gak muncul di index google yah padahal yg laennya ke index. malah postingan yg gak ke index masuknya ke archive padahal baru posting bulan 11. mohon bantuannya

boleh tanya ndak ??
apakah keyword yg berlebihan mempengaruhi untuk tidak terindex google ?? soalnya punya saya udah berminggu2 tidak terindex google ??


blackberrymurah.info

makasih sis info nya , sangat berguna ..

kunjungi juga http://snsdpontianak.blogspot.com/ :)

trims........

ada banyak ilmu menjelajh blog anda.....
makaci tas ilmunya gan.....

salam kenal
kunjungi blog saya juga

mudah sekali ya ternyata, mau tanya nie
kalau untuk melihat tanggal pengcrawlannya bagaimana ya..
terima kasih banyak agan..

jumpa lagi gan...trimakasih infonya..salam..

wah.. selama ini saya nggak pernah merhatiin berapa artikel yg terindek.. selama ini cuma posting dan posting.. itu pun kalau lagi ada waktu luang.dan blog saya juga masih termasuk blog pribadi/blog curhat.(salah kah?) <<<<< newbie

saya coba koq yng masuk cuma 4 postingan saja? padahal saya posting sudah lebih dari 4 artikel, dan lagi yang saya dapatkan artikel terakhir yang terindex dari 3 hari yang lalu. gimana ya biar langsung index begitu selesai posting?

terima kasih infonya gan, pantas di coba ,, kalo ada posting juga tentang tips agar postingan bisa langsung terindex di google ...

Ternyata cukup mudah ya cara mengetahuinya...
thanks sob..

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.