Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Kamis, 23 Februari 2012

PAGERANK YANG TELAH NAIK MENJADI DUA

Sebetulnya aku tidak mengerti banyak, bahwa di bulan Pebruari tahun dua ribu dua belas ini banyak Pagerank para sahabat Bloger yang naik termasuk pagerank saya juga, yang awalnya dari satu lantas menjadi dua, untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Simbah Google, semoga dengan naiknya pagerank saya bisa lebih tekun lagi untuk berkiprah didalam dunia bloging tentunya.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat semua di mana telah membantu blog saya ini denga kunjungan, masukan, serta saran-saranya sehingga walaupun agak pelan namun pasti blog ini mengalami kemajuan.

Kalau blog rekan-rekan ada yang naik pageranknya, tentunya ada pula blog rekan-rekan yang lainnya lagi menjadi turun Pageranknya, karena sudah menjadi hukum alam, kalau ada yang naik pasti ada pula yang turun, maka bagi rekan semua yang pageranknya lagi turun janganlah berkecil hati atau bahkan frustasi berpikirlah yang postif, bahwa kegagalan adalah awal dari keberhasilan semoga dan semoga amin......!!!

25 komentar:

Pertamax hehe..

wah selamat ya bang, saya juga kebagian nih dari mbah gugel..

salam dan suport nih dari duniasharing.com

keduaaaxx..

selamat ya gan..hehe

happy blogging

slmt sore..selamat gan atas PR nya semoga tambah semangat ngeblognya....

selamat sobat :) mudah 2an bisa kadi yang ke tiga kali nya entar aminnnn....

wah selamat atas kenaikan PRnya sob ^^

sama sob kaya saya kebagian berkah dari mbah google, baru mulai ngeblog awal februari 2012, eh baru seminggu lebih pagerank yang tadinya 0 berubah jdi 2, bingung banget jadinya, tp sukurin aja deh kan gak rugi malah untung, hehe . .
;))

selamat gan,dah 2 X PR ku masih tetap di angka 2.

wow kren gan punya ane dari dulu sampe sekarang tetep 2 wkwkwk gak nambah2

selamat ya gan, atas naiknya PR ...heee,salam

klo PR saya kok NOL terus ya sob? haha.. semoga saja saya bisa mengikuti jejak sobat :D

selamat ya sob, mudah2n blog ane langsung 3 PR-nya haha

waaah...selamat ya Kang...semoga bertambah PRnya...dan semoga sukses....selalu berbagi dan mudah2an bermanfaat...

selamat ya atas prestasi kenaikan PR menjadi PR 2, salam sukses selalu kawan :)

selamat buat kenaikan pagerange nya bang, moga tambah semangat dalam berblogging ria, hahahhhayyy

wih......keren page ranknya meningkat. slamat ya sobat. blog saya masih page rank 1 semoga kapan2 bisa meningkat juga.

selamat yh gan.. moga blog ane jg dpt pagerank.. cz smpe skg blm dpt apa2.. he he

oiaaa
follow 462 sukses gann...

wah selamat gan...
visit ya: http://wawasanfadhitya.blogspot.com

SELAMAT BUAT PAGERANK 2 NYA.. SALAM KENAL YA.

wah da pada mau naik yah ,,, saya aja lum 1 pun hehe

Visit nighy,,,please visit back

semangat dan trus isi blog yang bermanfaat tentunya akan banyak kunjungan
artikel yang asli yah gan
salam sukses

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.