Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Jumat, 26 Oktober 2012

SEO ON PAGE

Bloger sekarang ini sangat memanjakan pemakainya, dimana para pemakai domain blogspot.com ini di berikan kemudahan untuk mengubah setingan Robots.tex dan setingan Tag Robot Khusus, sehingga apabila kita menyetingnya maka blog kita akan menjadi Seo On Page, otomatis performenya akan menjadi bagus di mata Simbah Google.

Namun sahabat harus ber-hati dalam mensetting Robots.tex dan Tag Robot Khusus ini karena apabila sobat salah settingganya maka hasil yang di dapat bukan lagi Seo Page yang sobat dapat, akan tetapi Blog sobat akan di hapus dari pengidex-kan Google, maka dari itu hati2-lah sahabatku semuanya.

Adapun Cara mensettingnya adalah sebagai berikut :

1. Login dulu ke blog sahabat
2. Kemudian klik setelan
3. Kemudian klik Preferensi Penelusuran
4. Disamping tulisan robots.txt khus ? klik Edit



SEO ON PAGE 1

5. Pada kalimat aktifkan konten robots.txt klik iya
6. Maka akan muncul kotak dialog isilah seperti berikut

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:
User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /
Sitemap: http://nurcahyaku10.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated&max-results=999 
Adapun tulisan http://nurcahyaku10.blogspot.com, ganti dengan nama domain blogspot sahabat.

 Lebih jelasanya lihat gambar di bawah ini

SEO ON PAGE 2

 7. Sekarang kita setting Tag header robots khusus seperti dibawah ini :

SEO ON PAGE 3

Demikianlah cara setting Robots.txt dan Tag header robot khusus, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi sahabat neter sekalian umumnya dan buat saya pribadi khususnya, dan semoga blog kita semakin SEO Friendly, dan untuk memperbesar tampilan gambar klik 1 x

35 komentar:

jujur aku baru tau hal ini sob, thanks bgt ya, aku coba ah..
oya, happy weekend.

wah ilmu pengetatuan tutorial yg mantap sobat
tapi saya masih ragu sobat
soalnya masih belum paham
tapi postingan ini akan saya pelajari dullu sobat
terima kasih

@ Penghuni 6o
Silahkan sobat dan selamat ber-akhir pekan juga

@ Penyuluh Perikanan
Terima kasih balik sahabat

Terima kasih kerana berkongsi ilmu.

Belajar belajar gan,,salam sukses

wah aku masih blm berani sob seting robot, soalnya blm terlalu paham dan satu lagi tkut blog aku nya malah hilang dari index google..hehe

minta ijin untuk menyimak sobat, saya ingin mempelajarinya
terima kasih

Dapat ilmu baru lagi nih sob..terima kasih langsung dicoba dipraktekkan

Sangat bermanfaat,
Trima kasih atas infonya sobat....

@ RojakPasembor
Sama-sama sahabat.

@ rahasia sukses
Oke....gan.

@ Eflianda BlogzZz
Kalau masih ragu lebih baik jangan sahabat.

@ wawasan
Silahkan sahabat

@ Portal Kesejhatan
Sama- sama sahabat dan dipersilahkan

@ LUSTY SAE
Sama sama sahabat saya trim kembali

Sob bisa minta HTML/script yang tulisan berjalan warna merah itu??? Kirim via email ya di dhbksm@yahoo.com

makasih ya gan.. ini fostingan bermanfaat sekali bagi ane yang baru belajar nge blog..

makasih sahabatku, perlu di coba nih.
menuju ke tkp, sukses terus blognya....



met malming smua :)

Hello sobat, senang bisa berkunjung disnini lagi
ijin membaca semua artikel disini ya sobat
terima kasih

sangat membantu http://eshal-uncp.blogspot.com/

wah ane baru tahu gitu caranya setting via blogspot
jarang utak atik yg blogspot sob,thanks sarannya ttg robot.txt

http://fatihware.web.id/artikel-komputer/lebih-penting-pagerank-atau-traffic/

thanks soob.. http://pengertian-computer.blogspot.com/

saya juga memakai seperti yang sobat tulis di atas,,,

Sob ini bukannya hanya yang menggunakan domain yang ada nama *.blogspot.com aja ya ???
:O

ohh.. jadi begitu ya cara caranya,.,
terimakasih ya atas informasinya..

Informasinya boleh juga nih,.
makasih ya atas informasinya

Boleh di coba nih,.
makasih ya gan atas informasinya ini.,

Nice info mas broo, setelah ke TKP ternyata sett Blog q sudah seperti pada tutorial

Langsung dipraktekan gan.Terima kasih tutorialnya.Selama ini saya masih kosongkan karena tidak tahu cara isinya.

Wah..dah lama ya ada, baru tau. Thanks bro infonya bro. Sekalian liatin blog ku ya siapa tau ada program yang cocok

thanks informasi kang salam kenal dan salam blogger

oh begitu ya, terima kasih tutornya gan, salam kenal maklum blog baru.....

wah mantep nih...
saya ,mau coba di blog ane ya...
salam kenal & jgn lupa mampir ya...
Gudang Makalahmu

Baru tau nih gan, info yang sangat bermanfaat sekali.. Jangan lupa mampir di GUBUK ane

min (admin), trik ini masih bisa berfungsi gak ya? soalnya artikel ini uda 3 tahun lalu kan (2012)? Ane pengin terapin trik ini tapi takut malah salah, soalnya ane pemula, mohon sarannya

oh iya ini blog ane, kunbal ya

Tegal-In

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.