Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Minggu, 14 April 2013

AWARD YANG KE 13 DAN 14

Award yang ke 13Award Jawara Bloger ini adalah pemberian rekan saya mbak Indah P yang mempunya blog dengan nama http://sweet-myheart.blogspot.com beberapa minggu yang lampau malah tidak tangung tanggung atas kebaikannya saya di beri 2 (dua) award sekaligus untuk itu saya mengucapkan banyak banyak terima kasih adanya, semoga dengan adanya Award lambang persahabatan ini pertemanan kita bisa langgeng selamanya.

Namun baru hari ini saya bisa mempostingnya karena kesibukan saya, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar besarnya atas keterlambatan postingan ini.

Dengan demikian pada awal tahun 2013 ini saya menerima award sebanyak 4 (empat) kali yaitu mulai dari Award 11, 12, 13 dan 14 dan semoga sahabat yang telah memberikan award buat saya selalu sukses segalanya.
Award yang ke 14

Adapun yang belum dapat semoga di lain saat dapat mendapatkannya, yang penting kita harus selalu ber-silaturahmi sesama bloger, karena makin banyak teman makin asyik.

14 komentar:

Salam Sukses, selamat atas awardnya y sahabat....
Saya berkunjung untuk silaturahmi,
sekalian memberikan informasi untuk sahabat blogger smuanya,
Kontes Review untuk mendukung penghijauan bumi tinggal 1 minggu lagi.
Berhadiah JUTAAN rupiah lho....
Kontes ini bukan kontes SEO murni jadi dapat diikuti oleh siapapun....
Info Selengkapnya:
www.MitraBibit.com

sobat selamat'y atas Awardnya semoga makin rajin aja bikin postingan yang berkualitas dan bisa membantu tmn2 semuah lanjutkan

Assalamualaikum Pak, selamat atas awardnya yah?
Mudah2an tali silaturrahim kita semakin erat. dan semoga sukses kagem panjenengan :)

waaahhh selamat selamat...
jalan-jalan ke blog saya ya om :D

wahhhh abang ini awardnya banyak amat...mantep bang

nanti aku dibagi lo ya bang...hehehe

Moga dengan makin banyak mendapat award makin meningkatkan semangat tuk blogging... happy blogging...

wah award double nih sob,,,,selamat yah sobatku semoga makin semangat ngeblognya dan makin sukses dan sehat selalu tentunya

selamat pagi gan dan selamat jug buat awardnya semoga makin semangat ngeblognya

selamat ya....kapan ya saya dapat award?

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.