Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Minggu, 28 April 2013

CARA MUDAH MERUBAH UKURAN FOTO DENGAN IMAGE RESIZER

Apakah sahabat ingin merubah ukuran Foto dari ukuran aslinya ke ukuran yang sahabat kehendaki misalnya saja untuk keperluan account Facebook, atau untuk keperluan gambar yang akan di pasang di entri baru pada postingan, menurut saya lebih baik sahabat untuk keperluan tersebut sahabat bisa menggunakan Image Resizer.

Cara mudah merubah ukuran foto dengan image resizer




Dan Image Resizer adalah Software yang bisa di download secara gratis, dan software program ini sangat ringan sekali dan mudah di operasikan.

Program ini juga sangat berbeda dengan program lainnya yang sejenis, karena tidak wajib penggunanya meng-akses program lebi dahulu, jadi cukup dengan mengklik kanan langsung pada gambar kemudian baru memilih opsinya, kemudian pilih Resize picture.

Cara mudah merubah ukuran foto dengan image resizer



Setelah itu sahabat tinggal memilih ukuran foto yang mau di pergunakan, karena ukuran defaultnya small (854x480), medium (1366x768), mobile (320x480), untuk membuat yang sesuai dengan kebutuan sahabat bisa menggunakan lewat Custom.

Cara mudah merubah ukuran foto dengan image resizer



Untuk me-download software Image Resizer ini silahkan sahabat bisa mengunjungi alamat berikut ini  http://imageresizer.codeplex.com/downloads/get/347439 dan akhirnya saya ucapkan selamat mencoba-coba semoga anda sukses.


24 komentar:

Ini andalan saya nih bang Nur..setiap saya mau kecilin ukurannya pasti pakai yang ini mudah banget sih soalnya..hahahahyyyy

Belum pernah mencoba yang satu ini kawan...perlu untuk mencobanya bila diperlukan untuk mengubah ukuran foto yang terlalu besar

Pernah menggunakan hal ini satu kali dulu

keren nih, ndak ribet spt potosop. ijin dunlut ya pak?

sangat menarik tipsnya mas, kebetulan saya juga belum pernah nyoba. terimakasih udah share

Wah infonya pas dengan blog foto saya, terima kasih infonya, ringan ga filenya

Wah, ini dia yg sangat dibutuhkan. Biasanya saya upload foto ke fb ga diperkecil ukurannya. Terima kasih sharenya, sob.

wah sangat bermanfaaat buat saya sob,terimakasih sudah berbagi

@ abib Nur Fahmi
Sama-sama sobat

Manteb tutornya tuh mas cahyo..ane cobain

sipp nih dikasih link donlodnya sekalian

Selamat sore gan kunjungan balik, salam blogger ;)

Bagus artikelnya mas.. makasih yah infonya

Boleh juga nih dicoba,
btwKalau saya lebih sering pakai faststone image viewer dan pho scape...

Nah ini dia yang aku butuhkan... makasih sob udah share, sangat bermanfaat :)

wah nie dia yg ane cari...thanks sobat udah share infonya
ijin sedot dulu ya :D

TrafikID.com Only 7 Seconds Surfing AutoTraffic Exchange, AutoSurf Terbaik Indonesia, Only 7 Seconds Surfing, silahkan daftar di http://trafikid.com/

wah sangat membantu nih sob infonya :)
followed dan linknya sudah terpasang :)

boleh juga nih sob, saya juga seringkali memerlukan tool seperti ini untuk mengatur ukuran foto, akan saya coba, makasih sob :)

Trik nya bagus,saya aja baru tau..kerennnn222

salah satu cara yang biasa dilakukan kalau mau cepat, ya sesuai kebutuhan kita :D

info yang bagus...trimakasih...mao coba...

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.