Propellerads
MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2021 SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN BANYAK REJEKI SERTA PANJANG UMUR.

Sabtu, 08 Februari 2014

AWARD YANG KE 17

Saya ucapkan banyak terima kasih buat sahabatku Rahma, admin http://tutorskita.blogspot.com yang telah memberikan Award Blogwalking Partner ini, semoga dengan award ini tali persahabatan kita akan bertambah erat dan kita akan selalu berkunjung ke blog masing-masing tentunya.

http://nurcahyaku10.blogspot.com

Dan saya juga hanya dapat mengucapkan semoga sahabat selalu sukses didalam segala bidang dan dapat berkiprah dengan karya-karya yang lebih baru dan sangat bermanfaat untuk para sahabat bloger tentunya semoga dan semoga, tak lupa salam bloger sahabat.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih....................!!!!!

20 komentar:

alhamdulillah, terimakasih banyak ya pak nur karena sudah berkenan menerima awards yg sederhana tersebut..senang sekali jika hasil usaha kita diapresiasi oleh sobat :)
aamiin aamiin aamiin yaa rabbal alaamiin, semoga tali silaturahmi semakin erat dan sukses,
sukses juga ya buat karirnya pak nur :)

award yang sangat bagus dan luar biasa sobat,
semanat terus semoga dengan award ini kesuksesan akan selali bersama anda
salam sukses

@ Uda Awak
Terima kasih sahabat, semoga saja.

@ Penyuluh Perikanan
Terima kasih juga sahabat, sukses balik buat anda.

Selamat ya sobat, semoga tambah sukses dan tambah semangat nih hehe.. :)

selamat ya gan ,semoga tambah semangat dan sukses terus ngeblognya...jangan lupa mampir balik ya

Selamat ya mas nur, semoga award ke 17 menjadikan tambah semangat dalam ngeblog... Sukses

Selamat sobat atas awardnya,, semoga makin sukses ngeBLOGnya.

alhamdulillah saya mendapatkannya ,,,,
smoga dengan adanya award tsb,, ikatan ukhuwahnya sesama blogger bisa tambah erat,,,

Mas saya sudah lama ngeblog tapi kenapa gak pernah dapet award ya ? :o
Type Pedia

wah...
pengen dapet award juga., :D

masih trend ya award2an hehe,, jd inget dulu jaman2 bru ngeblog 2009,, bertahun2 vakum nih ehhe... slmt dpt award..

Selamat gan atas award nya, saya belum dapat nih

selamat kawan untuk award'a moga makin sukses

SELAMAT Mas Nur, Sukses Untuk Blognya. :)

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, komentar anda yang sifatnya membangun sangat saya harapkan, janganlah melakukan komentar spam.